Sabtu, 09 Februari 2013

Djmblng

Blogger, gue mau ngeposting tentang djmblng. Kalo tektoktown gausah gue post deh ya, kebanyakan. Itu sebenernya cuman grup gabungan dari Sonewils, Boboiboy, PT, sama Djmblng. Lagian juga silsilahnya ribet. Gue aja gak ngerti hehe. Nih gue ceritain sepintas tentang Djmblng. Anehkan namanya? Yaa emang, aneh banget. Namanya diambil dari nama buah Jamblang. Itu juga kebentuk garagara gak sengaja, kebentuk tanggal 05 Desember 2012. Awalnya cuman berempat, trus setelah jalan beberapa minggu akhirnya nambah satu lagi. Kita sering ngumpul setiap malem minggu, dan setiap ngumpul pasti selalu ada makanan dan selalu main uno. Setiap ngumpul juga pasti 2 orang dari kita berlima selalu slek sama pacarnya. Soalnya di Djmblng isinya 3 single&2 taken. Faktanya, di djmblng yang paling muda itu gue. Mau tau dan makin penasarankan? Yaudah nih ya langsung aja gue kenalin sama mereka......

1. Ade Crissy Monatari, dipanggil Mona. Tapi sama djmblng dipanggilnya 'emak', dulusih pertama kali gue kenal sama dia manggilnya 'kak ade'. Lahir tanggal 27 September 1998. Cantik, baik, imut, pinter kok, putih lagi, dan jago ngedance. Dari kelas 8 sampe kelas 9, doi selalu masuk kelas unggulan. pinterkan tuh? Cantiknya mirip hyoyeon SNSD, sexyyy kok.

2. Adrian Muhammad Farhan, guesih manggilnya kak Aan atogak Jumadi, nama bokapnya. Lahir 14 Oktober 1998. Cowo ini yang pertama kali manggil Mona dengan sebutan emak. Doi berkacamata, baik, ganteng (fitnah), pinter (insyaallah) punya fixie, tapi sayang taken. Doi juga punya toko Pizza, namanya Pizza Rakyat, makanya setiap ngumpul pasti djmblng selalu makan Pizza. Enak kok. Kepo? Mau coba? Dateng aja ke Jalan Kampung Irian

3. Dony Prastiya Nugraha, dipanggil Dony. Kadang gue suka manggil muji, biasa nama bokap. Lahir 30 Maret 1998. Paling tuakan? Ya emang udah tua. Dia sama Aan yang pertama kali manggil Mona pake sebutan 'emak' dan akhirnya gue sama dina ikut-ikutan. Doi tinggi, mancung, punya fixie juga, pinter kok dari kelas 7 sampe kelas 9 unggulan terus. What do you think about him? Pasti pada mikir yang baik-baik yakan, padahal aslinya gak seperti apa yang dikira diawal. Doi paling ngeselin dan paling batu. Tapi gue bingung banyak orang yang suka sama dia, ya mungkin karena faktor hoki.

4. Dina Nur Amalia, dipanggil Dina. Lahir 16 Februari 1999.  Bentar lagi pengen ultah. Cantik, putih kayak china, sipit, imut, mau kenalan? Tapi doi taken. Di djmblng Dina yang paling sering galau, entah apa yang dirasa. Padahalsih menurut gue yang dia galauin cuman ituitu aja.

Segini dulu deh perkenalan awal sama djmblng, kalo makin panjang yang ada meraka pada ngefly gue puji-puji.
Nih sekalian gue post foto-fotonya.....


Nih yang pertama, masih kurang tungguuuuu......


Kurang? Bentar.......


Kurang jelas, mau liat lagi. Niiiiiih.....



Ini waktu main dirumah gue, abis main uno dan pada cemong-cemongan gini.
Kenapa? Kita freak ya? Maaf deh kalo mukanya pada jelek-jelek. Yaudah mending segini aja gue post fotonya, ngeri aja yang liat pada muntah.......
 

Jar Of Hearts-Christiana Perri

Ini postingan gue yang ketiga. Dipostingan kali ini gue mau ngepost lirik lagunya Christiana Perri yang Jar Of Hearts. Pasti semuanya juga pada tau lirik lagunya, secara yakan itu lirik ngena banget.
Langsung aja, ini dia liriknya.....



Christiana Perri-Jar Of Hearts

I know I can't take one more step towards you
Cause all that's waiting is regret
And don't you know I'm not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

I learned to live half alive
And now you want me one more time...

And who do you think you are
Running around leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart,
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don't come back for me.
Who do you think you are?

I hear you're asking all around
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong
To ever fall back in your arms

And I've learned to live half alive
And now you want me one more time

And who do you think you are
Running around leaving scars
Collecting your jar of hearts,
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don't come back for me
Who do you think you are?

It took so long just to feel alright
Remember how to put back the light in my eyes
I wish I had missed the first time that we kissed
Cause you broke all your promises
And now you're back
You don't get to get me back

And who do you think you are
Running around leaving scars
Collecting your jar of heart
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don't come back for me
Don't come back at all!

And who do you think you are
Running around leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You're gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don't come back for me
Don't come back at all
Who do you think you are?
Who do you think you are?
Who do you think you are?

Shilo

Ini postingan kedua gue, pada postingan ini gue mau ngelanjut cerita gue yang dipostingan pertama tentang Djmblng sama Shilo. Sebenernya ada lagisih, namanya tektoktown. itu grup gabungan, gak gue cantumin deh abis orangnya kebanyakan hehe. Gue mau kenalin tentang Shilo dulu yaa...
Langsung aja deh ya kenalan sama mereka.....

1. Namanya Syarifah Salma Aidah, dipanggilnya Syari. Umurnya 13 jalan 14 tahun, lahir tanggal 12 Agustus 1999. Sekarang doi sekolah di 216, pinterkan? Iyaa!! Pinter banget, dulu pas SD dia sering ranking satu. doi suka ngoleksi kaset-kaset film gitu, suka harry potter juga lohh. Dulu waktu ngecover SHINee doi ngecover Onew, doi juga paling kecil diantara member Shilo yang lain.

2. Sari Amalia Kurniati, panggil aja Amel. Umurnya sama 13 tahun jalan 14. Sekarang doi dipesantren, dulu waktu SD dia termasuk tomboy, trus anaknya susah diatur gitu. Gue temenan sama dia udah dari TK, sampe SD. Cuman pas SMP dia pindah. Dia ngecover Jonghyun yang macho itu, dan seketika itu dia berubah jadi cewe macho.

3. Rossa Rusherliandini, panggilannya Ocha. Doi cantik, tinggi, putih, punya nyokap paling gokil. Doi lahir beda 5 hari setelah gue, dia tanggal 10 Juli 1999. Umurnya sama 13 jalan 14. Dia juga paling tinggi diantara yang lain, waktu itu dia ngecover key. Sebenernya dia setengeah hati ngecover key waktu ngeliat mv lucifer, tapi pas liat di mv replay jadi suka beneran wkwk

4. Nah ini yang terakhir, namanya Intan Chairunnisa, panggil aja Intan. Umurnya 13 jalan 14 tahun. Lahir tanggal 09 Desember 1999. Lahirnya sama kaya bias gue, minho. Sumpah itu hokibanget. Yaudahlah yaa biarin aja, gapenting banget. Gue sama doi paling iseng diantara yang lain, paling deket juga. Sampe banyak yang bilang mirip, apa yang dirasa cobaa-_-. Biasnya intan itu taemin, garagra dia juga gue jadi tau SHINee. Terimakasihh taaan;**

Naahh udah taukan tentang Shilo, masih penasaran tentang djmblng sama tektoktown? Nanti ya dipostingan selanjutnyaaa

Introduce

Hallo blogger...
Selamat datang di blog baru gue, ini pertama kalinya gue ngeblog jadi belom terlalu jago gitu hehe. 
Oiya, kenalin ya blogger nama gue Saskia Arientika Wahyuningrum. Kepanjangan gaksih? Enggak kan?
Biasanya temen-temen gue manggil gue Arien, kalo guru-guru manggil gue Saskia. Jujursih gue lebih suka dipanggil Arien daripada Saskia, kalo Arien kesannya lebih santai gitu.
Gue lahir di Cirebon, tanggal 05 Juli 1999. Umur gue sekarang 13 tahun,jalan 14. Gue lahir hari Senin (sebenernya ini gak terlalu pentingsih). Gue anak pertama dari 2bersaudara. Gue sekolah di SMP Negeri 10 Jakarta, sekarang gue kelas 8, tepatnya di 84, katanyasih kelas gue yang sekarang unggulan padahal gue gak pinter-pinter. Gue suka main basket, baca novel, tweeting, tidur, makan, ngumpul bareng temen-temen, kadang gue suka ngegame tapi gak terlalu seringsih. Gue juga suka Barcelona sama Manchaster United, kata temen-temen gue sih 22nya musuhan gitu, tapi gue gak pernah mikirin wkwk
Oiya blogger, gue juga suka Harry Potter. Mulai suka film itu pas gue kelas 4(kalo gak salah) semua ceritanya gue afal loh, sampe kebagian-bagian terlaknat gue juga inget. Alhamdulillah jugasih semua filmnya gak ada yang gak pernah gue tonton.
Gue juga suka K-pop lohh, gue suka banget sama SHINee, suka juga sama SuperJunior, SNSD. Bias gue itu Minho, Siwon, Ryeowook, sama Yuri. Gue lagi kebingungan nyari nama singkatan buat bias gue, kalo disingkat jadi aneh gitu.
Garagara K-pop juga gue sama intan, syari, amel, rosa ngecover SHINee. Sampe bikin nama gitu, namanya gak freak alay gimana gitu wkwk. Garagara gue cerita tentang Shilo gue jadi inget sama Djmblng, aneh ya namanya? Hehehe, bukan aneh lagi tapi freak malah. Anggotanya Mona, Aan, Dony, sama Dina. Setiap malming kita suka ngumpul bareng looh dan setiap ngumpul pasti selalu ada makanan wkwk. Mau tau orang-orang yang gue sebutin tadi? Penasaran kaan? Nanti ya dipostingan selanjutnya, buat postingan pertama segini dulu cukup kali ya. Makasih udah mau kenalan sama gue hehe